hitam putih takkan padam


Laki-laki itu berkata kepada dirinya. Aku bukan manusia lemah.


Quotes Kata Kata Motivasi Motivasi Kata Kata

Memegang erat tiang merah putih.

. Tak lagi aku lengah takkan. Kini sudah 3 bulan peristiwa hitam di mana aku diperkosa oleh anak saudara suami berlalu. Bila aku mati aku takkan memelas meminta hiba.

Jika pada patahan waktu yang lalu. Aku perwira dan karenanya aku adalah ksatria. Laki-laki menangis buat orang lain.

Terbeliak putih mata biras aku setelah dia melabuhkan lubang cipap dia terus mendesup masuk batang panjang dan amat besar aku sehingga hingga terhentak batu merian. Aku adalah detik ini aku akan menjadi esok. Kalau akan mati ya mati juga bukan karena belas.

Perjalananku akan menjadi tontonan generasi sesudahku. Pada lipatan detik ini aku bukanlah kemarin. Nasib baiklah benih yang ditabur oleh Zaidin dan Zairul ke dalam rahim ku tidak menjadi.

Ini tanah bukan tanah tanpa darah. Laki -laki tidak menangis untuk dirinya. Terserak cecer tiap partikel mesiu di sana.

Ia terhampar bukan tanpa tangis.


Sister Poem Sister Poems Poems Big Sister Poem


T Shirt Elephant Army Hitam Putih Takkan Padam Mens Tshirts T Shirt Mens Tops


Pin On の اللهم تقبل دعاءنا の


Pin By Cintia On Dee Soul


Pin By Nor Asma On Islam Says Kutipan Terbaik Bijak


T Shirt Elephant Army Hitam Putih Takkan Padam Logo Inverse T Shirt Mens Tshirts Mens Tops


Pin By Sarah Fira On Kutipan Kata Kata Indah Kata Kata Kata Kata Cantik


Pin By Remora Miramar On Relatable Quotes


Pin By Dena Addiela On Pengingat Diri Kutipan Agama Pengingat Diri Motivasi


Targettt Kutipan Terbaik Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah


Cemburu Puisi


Pin By Yohanita Pratiwi On Iyes Kata Kata Kutipan Foto Good Night Quotes


10 03 1998 Saya Lahir Thinker Quotes Spirit Quotes Reminder Quotes


Pin By Mohd Ubaidi Abdullah Zabir On Dunia Akhirat Bahagia Hidup Kutipan


Pin On Y


Berapi Api Bahan Bakar Tanah


Gambar Romantis Genggaman Tangan Quotes Romantis Cinta Quotes Quotes Rindu


Dee Lestari U0026quot Pegang Tanganku Tapi Jangan Terlalu Erat Karena Aku Ingin Seiring Dan Bukan Quotes Romantis Quotes Lockscreen Cinta Quotes


When I M Done I M Done Silence Walkaway Done Leave True Quotes Love Life Quotes Mood Quotes

Related : hitam putih takkan padam.